Roller Coaster Guardians of the Galaxy Hadir di Walt Disney World

Selasa, 27 November 2018 - 08:39 WIB
Roller Coaster Guardians of the Galaxy Hadir di Walt Disney World
Roller Coaster Guardians of the Galaxy Hadir di Walt Disney World
A A A
JAKARTA - Walt Disney World Orlando Amerika Serikat akan membangun roller coaster bertema Guardians of the Galaxy. Ukuran roller coaster ini diklaim paling besar dan akan memecahkan rekor serta paling inovatif. Rencana pembangunan ini pun disampaikan dalam IAAPA Attractions Expo 2018 di Orlando, Amerika Serikat.

Roller coaster tersebut akan memberikan pengalaman unik bagi wisatawan. Selain itu, roller coaster ini juga dilaporkan sebagai storytelling coaster yang menggabungkan pengalaman wahana lain seperti Space Mountain dan Frozen Ever After. Ide penggabungan wahana ini membuat wisatawan akan merasakan empat pengalaman berbeda sekaligus.

Dilansir dari Travel Leisure, diantaranya seperti melewati air, diguncang dan dikejutkan dengan gerakan secara tiba-tiba. Wahana Disney dikenal memiliki cerita seperti Expedition Everest atau Pirate Caribbean. Namun, roller coaster ini diklaim lebih maju dan akan membuat pengunjung lebih dekat dengan tokoh-tokoh Guardians of the Galaxy, seperti Star-Lord, Gamora dan Rocket.

Pengalaman baru Marvel ini disebut-sebut mirip dengan Crush's Coaster, wahana favorit wisatawan di Disneyland Paris Walt Disney Studios Park. Bedanya, roller coaster Guardians of the Galaxy memiliki keunggulan teknologi dan kemampuan bercerita yang jauh melampaui wahana Disney coaster lainnya.

Belum ada informasi lebih lanjut kapan roller coaster Guardians of the Galaxy ini akan dibuka. Namun, roller coaster ini diperkirakan bisa dinikmati untuk umum pada 2021 mendatang tepat dengan perayaan 50 tahun Walt Disney World. Roller coaster Guardians of the Galaxy merupakan salah satu dari banyak wahana bertema Marvel di seluruh dunia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9409 seconds (0.1#10.140)